Saturday, August 31, 2019

Apa itu Nature EPA Dan Manfaatnya Untuk Pasien Diabetes, Hipertensi Dan Tekanan Darah Rendah

Khasiat, Manfaat Dan Kandungan Nature EPA "LENGKAP"

Apa itu Nature EPA Dan Manfaatnya Untuk Pasien Diabetes, Hipertensi Dan Tekanan Darah Rendah
Komposisi kandungan Omega-3 Plus Nature EPA dan manfaatnya untuk kesehatan sangatlah dianjurkan walaupun kondisi kesehatan baik, bahkan dikonsumsi dengan resep obat dokter khusunya penyakit degeneratif seperti stroke, diabetes melitus (DM), PJK, tekanan darah tinggi atau hipertensi, kolesterol, trigliserida, asam urat, dan lain lain untuk mempercepat proses penyembuhan pasien atau penderita penyakit tersebut.

Penyakit degeneratif sendiri ialah  penyakit dimana kondisi kesehatan organ atau jaringan terkait yang keadaanya terus menurun seiring waktu, penyakit ini terjadi pada sel sel tubuh yang pada akhirnya mempengaruhi organ tubuh secara menyeluruh. Semakin bertmbahnya usia serta proses penuaan pada tubuh kitalah yang menjadi penyebab utamanya, menurunya fungsi organ tubuh sebab lanjut usia pada manusia itulah sebab musababnya. Yups yang harus diketahui juga penyakit ini bisa dialami oleh semua orang, semua kalangan tanpa pandang bulu dan usia, tua muda, faktor penyebabnya bisa disebabkan karena genetik atau turunan yang diturunkan secara turun temurun, kemudian yang kedua sebabnya krena gaya hidup yang tak sehat, riwayat penyakit, lain kali akan kami review hingga tuntas .

Kandungan Nature EPA Omega-3 Plus adalah sebagai berikut  :

  • DHA (Omega-3)  :  120 mg
  • Lecithin  :  100 mg
  • EPA (Omega-3) :  180 mg
  • Natural Vitamin E  :  50 IU
Manfaat Vitamin E Pada Nature EPA  :
  • 1. Membantu menurunkan kecenderungan penggumpalan darah
  • 2. Sebagai antioksidan yang melindungi dinding pembuluh darah dari kerusakan akibat radikal bebas
  • 3. meningkatkan kemampuan tubuh dalam memproduksi antibodi
Manfaat Lecithin Pada Nature EPA  :
  • 1. Mencegah pembentukan lemak pada hati dan mencegah pembutukan batu empedu
  • 2. Mencegah pengendapan kolesterol pada dinding pembuluh darah dengan mengaktifkan transportasi kolesterol ke hati
  • 3. Membantu Omega-3 mengontrol trigliserida dalam darah dan kontrol kolesterol
  • 4. Memacu produksi enzim LCAT (lecithin acetyl Transferase) dimana enzim ini berfungsi sebagai pelarut kolesterol dalam darah, sehingga resiko terserang penyakit aterosklerosis berkurang
Khasiat Omega-3 Pada (EPA dan DHA) pada masing masing komponen ialah :
  • 1. Menormalkan tekanan darah
  • 2. Mengurangi frekeuensi dan intensitas serangan migrain
  • 3. Membantu mencegah sekaligus mengobati penyakit yang disebabkan oleh peradangan seperti pramenstruasi syndrome (PMS) serta sindroma iritasi usus besar (irritable bowel syndrome), eksim, psoriasis, alergi yang disebabkan faktor lingkungan dan makanan
  • 4. Meningkatkan HDL kolesterol (hight density lipoprotein)
  • 5. Menurunkan kadar kolesterol total dan trigleserida darah
  • 6. Menurunkan LDL kolesterol (low density lipoprotein)
  • 7.  Membantu menyembuhkan radang sendir rematik
  • 8. Mengurangi kecendurangan penggumpalan darah
  • 9. Membantu mencegah dementia (daya iangat menurun pada orang tua)
  • 10. Mencegah penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis) yang notabene merupakan pencetus utama stroke dan pjk.
 TARA NATURE EPA memiliki efek samping yang sangat baik untuk pasien penderita penyakit yang disebutkan diatas, penyembuhan menjadi lebih efektif dan menyehatkan tentunya. Untuk pasien hipertensi atau darah tinggi produk EPA bekerja untuk mengurangi penyempitan dan pengapuran pembuluh darah akibat kolesterol, dan sangat bermanfaat sekali untuk penderita hipertensi diastolik, dimana kondisi ini bisa dikatakan mengalami krisis atau berada dalam masalah kesehatan yang  sangat serius. Sementara pada pasien tekanan darah rendah/hipotensi pemberian nature epa omega-3 plus bekerja secara optimal untuk memperbaiki kekuatan kontraksi otot jantung.

Sembuhkan Diabetes Melitus dengan nature epa, dari hasil penelitian yang dilakukan terhadap penyakit DM menunjukan konsumsi 3 gram omega-3/hari yang berarti 10 softgel NATURE EPA dapat meningkatka sensitivitas insulin yang tidak tergantung pada insulin NIIDM (non insulin dependent diabetes mellitus) naahh sebab itulah kadar insulin sedikit saja sudah cukup turunkan kadar gula darah.

Ada pertanyaan dari konsumen, Benarkah produk spesial ini (NATURE EPA OMEGA-3 PLUS) dapat menyebabkan kegemukan? 
JAWABANYA : TIDAK
Kegemukan disebabkan karena peningkatan trigliserida sedangkan cara kerja EPA dan DHA pada nature epa yaitu untuk menurunkan trigliserida.

Perlukah anak mengonsumsi Nature EPA Omega-3 Plus??
untuk anak sangat dianjurkan untuk mengosumsi suplemen yang dibuat dan dirancang khusus untuk anak yaitu TARA Kid Cod Liver Oil.

Mengapa wanita hamil  atau menyusui sangat dianjurkan untuk konsumsi Nature EPA?
Jawabnya.. !!
  • Karena dengan konsumsi 1-3 softgel/hari saat hamil dapat meningkatkan pertumbuhan otak janin, sebab omega-3 sangat dibutuhkan, kemudian untuk mencegah kelahiran premature, menjaga daya tahan tubuh ibu, melencarkan aliran nutrisi pada tali pusar.
  • Saat menyusui melalui ASI akan dilasurkan DHA (omega-3) yang dibutuhkan untuk pertumbuhan otak bayi, menambah berat badan bayi, serta menjaga daya tahan tubuh bayi. (hasil penelitian ajurnal medis internasional).

Keistimewaan nature epa ialah dapat dikonsumsi bersama dengan obat dokter, bahkan sangat dianjurkan, bahkan untuk kondisi kesehatan yang baik sangat disarankan untuk tetap mengonsumsi nature epa omega-3 plus secara teratur hal ini berguna menjaga kesehatan sekaligus pencegahan penyakit degeneratif.

Aturan pakai Nature EPA Omega-3 Plus  :

  • - pencegahan  :  1-3 softgel/hari
  • - gangguan cukup berat  :  4-6 softgel/hari
  • - batas aman  :  10 softgel/hari
Catatan  :  nature epa omega-3 plus boleh dikonsumsi kapan saja, namun ada waktu tertentu yang sangat disepesialkan untuk mendapatkan kerja optimal atau maksimal dari suplemen ini yaitu dengan mengonsumsinya sebelum makan atau diantara waktu makan (dalam perut kosong) sebab penyerapan nature epa omega-3 plus akan lebih maksimal.


TESTIMONI NATURE EPA OMEGA-3 Plus
Prof. Dr. A Purba (Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung) setelah memberi suplemen kepada Prof. B Tarigan yang mengalamai masalah gangguan prodil lemak, gula darah dan asam urat.
Prof. Tarigan datang konsultasi kepada saya (Prof. Purba) oleh karena mengalami gangguan kesehatan secara mendadak. Prof. Tarigan merasa pusing, kurang tenaga dan badan lemas. Padahal prof tarigan secara teratur melakukan olahraga tenis lapangan.

Saya menganjurkan untuk melakukan pemeriksaan profil lemak darah (kolesterol, HDL kolesterol, LDL kolesterol, trigliserida), asam urat, dan gula darah puasa serta gula darah 2 jam sesudah makan. Hasil laboratorium menunjukan terjadinya peningkatan kolesterol, asam urat, trigliserida dan gula darah yang sebelumnya gangguan tersebut belum pernah dialami oleh Prof. Tarigan.

Saya menganjurkan untuk mengonsumsi suplemen Nature EPA 3 x 1 sofgel/hari, NATURE EPO 3 x2 softgel/hari. Sungguh menggembirakan setelah 2 minggu konsumsi suplemen yang saya berikan dan lakukan pemeriksaan ulang di laboratorium. Hasilnya menunjukan kadar kolesterol, asam urat, gula darah dan trigliserida mengalami perbaikan yang sangat drastis mendekati kadar normal.

Saya menganjurkan agar masyarakat untuk tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi supelemen TARA (NATURE EPA dan EPO) yang kualitasnya telah diakui oleh pakar bidang kesehatan.

Nature EPA Omega-3 Plus untuk sembuhkan  sindroma iritasi usus besar
Dari hasil pengalaman banyak konsumen setelah mengonsumsi Nature EPA secara berkala dan teratur menunjukan  fungsi pencernaan menjadi lebih baik dan kuat. sejumlah literatur menyatakan bahwa omega-3 pada nature epa sangat bermanfaat untuk mengatasi peradangan, yang salah satunya untuk membantu mengatasi sindroma iritasi usus besar (irritable bowel syndrome).

Efek Mengonsumsi Nature EPA Pada Pasien DM (Diabetes Mellitus)

0 comments:

Post a Comment